Pokémon Go Update 0.29.3 Hanya Mengalami Sedikit Perbaikan, Kenapa?

 sedang booming di ini, game yang membuat kita harus berjalan-jalan mencari Pokémon di segala tempat ini meng-update versi lamanya yaitu 0.29.2 ke versi yang terbaru yaitu 0.29.3 , namun banyak yang kecewa dengan update ini dikarenakan mereka hanya mengatakan update perbaikan file teks kecil. Benar-benar mengecewakan para trainer yang sangat menunggu-nunggu update ini akhirnya kecewa karena harapan mereka untuk pihak developer agar memperbaiki bug yang sering terjadi belakangan ini seperti crash server, freezes dan masih banyak lagi.

Untuk update di iOS dari versi 1.0.2 ke versi yang terbaru 1.0.3 juga sama mereka hanya mengatakan “What’s New in Version 1.0.3: Minor text fixes.” sama dengan versi yang terbaru untuk android.
Namun tidak bisa di pungkiri , walaupun update untuk versi 0.29.3 hanya memperbaiki file teks kecil namun kita masih bisa memainkan game ini , mungkin pihak developer sedang fokus terhadap server yang sering down dikarenakan banyak sekali di seluruh dunia yang memainkan game ini. Kita tunggu saja gebrakan dari pihak developer dan kita berdoa pihak developer segera memperbaiki semua bug nya dan para trainer bisa memainkan game ini dengan nyaman.