Password Competition Server Point Blank Garena Indonesia Terbaru After MT

tags : Password Competition Server Point Blank Garena Indonesia Agustus 2015, Password Competition Server Point Blank Garena Indonesia September 2015, Password Competition Server Point Blank Garena Indonesia 100% Work, Password Competition Server Point Blank Garena Indonesia Gratis, Apa Sih Password Server Kompetisi PBGI?, 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Agustus September Oktober November Desember 2015


Kali ini saya akan sharing Password Competition Server Point Blank Garena karena banyak sekali yang menanyakan , dan masih banyak yang bingung..

Beberapa yang lalu banyak yang menanyakan tentang Password Competition Server Point Blank Garena kepada saya, jujur saya sendiri tidak mengetahuinya. saya melihat ada orang yang membagikan Password Competition Server Point Blank Garena di grup facebook PBGI dan saya akan share disini..

Passwordnya adalah "pbturney" tanpa tanda kutip, updatean coba pakai ini Pw sekarang="PBcompete" jangan sampai salah ketik ya. Saya tidak berani jamin password itu akan bisa digunakan selamanya, mungkin jika diketahui oleh Staff/Game Master Point Blank Garena, password competition server tersebut bisa diganti.

Jika Sudah tidak work berarti password sever competition udah diganti gan.. jadi sabar , tunggu update selanjutnya ya.. pantengin aja terus blog ini..



dari temen Password Server Competition : "turney2015" (server 37)Kalo gabisa lagi coba : "pbbancet"
Note: jangan terlalu pakai cheat entar error lgi 

Sekian dari Saya,

Thanks Udah Mampir..

Semoga Bermanfaat Sobat ^_^

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..


Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian agar mereka juga pernah memasuki server kompetisi di Point Blank Garena hehehehe. 

Baca Juga :


CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU


CARA MENDAPATKAN PAKET DATA INTERNET 20GB GRATIS SELAMA 1 TAHUN UNTUK SEMUA OPERATOR