Pokémon GO Rilis Februari 2016?

Memasuki tahun 2016 Nintendo masih enggan angkat bicara tentang tanggal perilisan Pokemon GO. Hal itu menyebabkan banyak prediksi fans yang bermunculan, salah satunya prediksi Pokemon GO rilis bulan Februari.
Pasalnya pada Februari nanti Nintendo akan memperingati 20 tahun setelah dirilisnya Pokemon Red dan Green, ini menjadikan perilisan Pokemon GO pada bulan depan masuk akal karena biasanya perilisan game terbaru sekaligus memperingati event tertentu.
Menurut informasi yang dilansir dari Movie Pilot bahwa Pokemon GO sekarang sedang dalam tahap Closed Beta selama musim dingin dan kemungkinan akan memasuki tahan Open Beta setelah musim dingin berakhir yaitu pada bulan Februari.

Berdasarkan pola rilis game-game Pokemon sebelumnya biasanya Nintendo merilis game terbarunya pada kuarter pertama tahun tersebut, ini berarti akan ada sebuah game baru dari Nintendo sekitar bulan Januari sampai April atau paling telat bulan Mei.
Tapi sayangnya Pokemon GO bukan satu-satunya game yang akan dirilis Nintendo tahun ini, Pokemon Z juga rencananya akan dirilis pada 2016. Setelah game pertama rilis di kuarter pertama biasanya Nintendo akan merilis game berikutnya 5 bulan kemudian. Semoga saja Pokemon GO akan menjadi game yang pertama dirilis oleh Nintendo. Bagaimanapun juga 2016 ini akan menjadi tahunnya Pokemon!