Hati-hati Beta Test Pokemon GO Palsu


Pokemon GO adalah game yang ditunggu-tunggu tahun 2016 ini karena Niantic selaku developer dari Pokemon GO telah memberitahu sebelumnya bahwa Pokemon GO akan dirilis pada tahun 2016. Sebelum rilis biasanya sebuah game akan mengadakan beta test, yaitu sebuah uji coba game yang belum final rilis. Ini yang menyebabkan banyak bermunculan Beta Test Pokemon Go palsu.
Tidak dapat dihindari lagi karena waktu rilis yang semakin dekat membuat banyak website-website yang mencoba menipu dengan iming-iming beta test Pokemon GO. Hati-hati terhadap website semacam ini, karena bisa saja itu adalah sebuah website scam untuk mendapatkan informasi pribadi kamu. Atau saat kamu mendownload akan mengisi survey atau mengklik iklan yang akan menguntungkan si pemilik website palsu tersebut.
beta-test-pokemon-go
Tidak Sedikit orang yang telah tertipu, bahkan di forum reddit banyak laporan tentang website yang menyajikan beta test palsu ini. Salah satu user Reddit menanyakan langsung pada Niantic tentang beta test, lalu Niantic menjawab mereka akan memberikan informasi jika sudah mencapai pada tahap beta testing nanti. Jadi pastikan kamu terus memantau website officialnya atau lewat website Pokemon GO Indonesia agar mendapatkan informasi yang benar tentang Pokemon GO.
Sampai saat ini Niantic ataupun Nintendo belum mengkonfirmasi tanggal resmi perilisan atau beta testing Pokemon GO. Jadi lebih baik kamu bersabar dulu ya sampai Niantic memberikan statement resmi tentang perilisan Pokemon GO.