Inilah Tampilan Game Play Pokémon GO

Saat ini, The Pokemon Company telah merilis beberapa informasi terbaru dan screenshot untuk memberikan kita gambaran bagaimana Pokemon GO dimainkan. Gambar ini terlihat tidak tampak berbeda dari beberapa video yang telah beredar mengenai Game Play Pokemon GO, dengan versi 3D dari karakter seperti Squirtle yang dimunculkan didepan kita, dan peta yang terlihat seperti Google Street View dengan makeover Pokemon.

Megenai bagaimana game ini dimainkan, developer dari Niantic mengatakan bahwa kita dapat menemukan pokemon di lokasi tertentu, tergantung pada jenis pokemon itu sendiri. Jadi bila kalian ingin menemukan pokemon air seperti Squirtle, kalian harus menuju ke sungai atau pantai di dunia nyata untuk menemukannya. Sayangnya mereka tidak menjelaskan bagaimana cara menemukan pokemon berjenis hantu, hehe.
screenshot-2.0
Pada game ini, terdapat pula fitur multiplayer, dimana kita dapat bergabung dengan salah satu dari tiga tim, dan melakukan battle gym dengan player lain.
The Pokemon Company menegaskan bahwa tampilan dan fitur ini belum final, karena game ini masih dalam tahap pengembangan. Sampai sekarang, masih belum ada kepastian mengenai kapan Pokemon GO akan rilis. Semoga saja harapan kita untuk dapat bermain di tahun ini dapat terwujud.
screenshot-3.0