Akhirnya, Pokémon GO Go Siap Dirilis Bulan Juli !


Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Setelah melewati tes di beberapa belahan negara, akhirnya di acara Electronic Entertainment Expo 2016, Niantic Labs selaku developer dari game tersebut mengumumkan jadwal rilis game Pokemon Go.
Di acara tersebut, Niantic Labs memastikan jika Pokemon Go siap dirilis sekitar bulan Juli mendatang. Selain game, Niantic Labs juga akan merilis perangkat tambahan guna menopang pengalaman bermain game Pokemon Go.
Perangkat tambahan yang dirilis Niantic Labs tersebut berbentuk seperti smartband yang ada di pasaran saat ini. Nantinya, perangkat tambahan tersebut akan terhubung langsung dengan smartphone yang digunakan untuk bermain game Pokemon Go. Kabarnya, perangkat smartband tersebut akan dibandrol dengan harga berkisar USD 34.99 atau setara dengan Rp. 450.000. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (16/6/2016).
untitled-506x337
Sejak diperkenalkan akhir tahun lalu, game mobile Pokemon Go merupakan game yang cukup dinanti kehadirannya. Berbeda dengan game mobile biasanya, Pokemon Go mengusung teknologi Augmented Reality sehingga mampu memberikan pengalaman nyata masuk ke dunia Pokemon bagi para pemainnya.
Selain bisa menangkap berbagai Pokemon di sekitar kita, melalui video yang pernah mereka rilis juga terlihat jika para pemain game ini bisa saling bertarung dan bertukar Pokemon. Tidak hanya itu pihak developer juga telah menyiapkan berbagai event seru dimana para pemain akan ditantang untuk menangkap Pokemon langka.