Tips dan Cara Merubah Tema / Tampilan Mozilla Firefox Terbaru 2017

Tips Merubah Tampilan Mozilla Firefox Terbaru - Cara mudah merubah tampilan browser mozilla firefox anda agar terlihat lebih keren dan tidak membosankan. Firefox merupan salah satu aplikasi browser internet yang telah mendunia alias dah terkenal di dalam urusan jelajah internet.

Firefox sendiri telah menyediakan berbagai kategori tema yang bisa kita terapkan kedalam tampilan browser tanpa harus membelinya. Kategori tema untuk merubah tampilan firefox ini sangatlah beragam mulai tema Alam, Abstrak, Fashion, Film & TV, Liburan, Musik, Olahraga, Pemandangan, Situs Web, dan lain-lain. Mungkin ada ratusan bahkan ribuan tema yang bisa kita pasang untuk membuat tampilanFirefox agar lebih keren dan menarik. Selain tema, tentu saja Firefox juga menyediakan berbagai alat / plugin sesuai yang dibutuhkan penggunanya. Beberapa plugin ini telah sedikit dibahas pada blog ini beberapa waktu lalu.



Berikut cara merubah tampilan firefox agar terlihat lebih keren;


1. Silahkan kunjungi  DISINI
2. Pilih salah satu KATEGORI TEMA yang di inginkan.
3. Disana ada berbagai kategori. Misalkan saya memilih kategori Website ==> Android Party.

4. Setelah itu klik Add to Firefox.


5. Selesai...

Demikianlah tips singkat cara merubah tampilan firefox dengan menggunakan tema yang telah disediakan oleh Mozilla Firefox baik melalui menu Tools atau melalui situs resmi Mozilla. Semoga bermanfaat, berikut screenshot hasil dari tema yang telah diterapkan (klik untuk memperbesar).
Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat Master SEO ^_^
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..

Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Twitter, Google+ Anda ya agar terus update.. Terima Kasih..


CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU