Tips Trick dan Tutorial Cara Merubah Tampilan / Tema Google Chrome Seperti Windows 8 Terbaru

Tips Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Windows 8 - Cara terbaru membuat tampilan browser google chrome tampil beda alias seperti windows 8. Windows 8 memang menjadi favorit tersendiri bagi kalangan yang menyukai produk Microsoft.


Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan jika dibanding pendahulunya yaitu Windows 7. Dianrata beberapa kelebihan, yang paling menonjol adalah tampian start screen yang kotak-kotak. Namun kita tidak akan membahas kelebihan maupun kekurangan Windows 8. Melainkan kita akan membahas browser yang dimiliki Google yaitu Google Chrome.

Google Chrome banyak dipilih orang karena memiliki kelebihan yaitu dalam hal kecepatan. Namun selain hal kecepatan, ternyata Google Chrome mempunyai theme atau tampilan yang mirip dengan Windows 8. Dalam Google Chrome, anda bisa mengubah theme defaultnya menjadi theme mirip dengan start screen Windows 8 yaitu dengan tampilan kotak-kotak.

Lalu bagaimana cara merubahnya agar seperti tampilan di windows 8? Coba anda langsung buka alamat berikut ini :
 KLIK DISINI
 Maka akan muncul seperti ini ketika anda membuka link diatas,


Maka secara otomatis Chrome akan mendownload tampilan untuk dipasang. Tunggu hingga download selesai dan cobalah buka tab baru. Maka tab baru tersebut akan terdapat tampilan seperti Windows 8 yaitu kotak-kotak.

Itulah tadi Tips Merubah Tampilan Google Chrome Seperti Windows 8, Semoga bermanfaat dan membantu anda semua. :D

Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat Master SEO ^_^
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..

Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Twitter, Google+ Anda ya agar terus update.. Terima Kasih..

CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU