Trik Cara Meningkatkan Visitor Blog Atau Website Dengan Mudah


Terkadang blog writer yang masih baru selalu berantusias untuk membangun blog site dengan cepat dan juga ingin hasil yang cepat pula sehingga membuat mereka berada di jalan yang salah. Mempercepat dengan cara instan.

Facebook: Hingga saat ini facebook menjadi sosial media yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan jumlah pengguna aktif mencapai 64 Juta pengguna membuat Facebook menjadi sosial media nomor 1 yang paling banyak digunakan orang Indonesia mulai dari anak-anak, remaja dan juga orang dewasa, kemudahan untuk membuat akun Facebook ini lah yang menjadikan Facebook mudah sekali di akses dan mudah di gunakan. Nah kalian bisa memanfaatkan sosial media satu ini untuk mendapatkan site visitor yang lebih banyak, namun Saya jelaskan terlebih dahulu.

Pada dasarnya mencari pengunjung blog site yang dedicated itu tidak mudah, butuh kesan kusus yang mau membuat mereka kembali lagi kepada blog site kita, misalnya saja dengan menyajikan konten yang luar biasa dan beda dengan konten blog site manapun. Sehingga dengan adanya konten yang berbeda tentu saja ini akan memberikan hal yang lebih menarik dari blog site kita sendiri.


Berikut caranya:.

Tahap 1: Bagaimana cara mencari pengunjung yang tertarget untuk blog site kita.

A. Manfaatkan Discussion forum Yang Ada.

Dalam mencari site visitor di Facebook ada yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu yaitu pada bagian minat para pengguna, mungkin kalian tidak akan sanggub untuk memilah-milah mana pengguna facebook yang satu minat dengan anda, namun kalian bisa memanfaatkan grub yang ada. Banyak grub facebook yang dibuat, nah bergabunglah dan mulailah berikan informasi yang bermanfaat. Jangan terlalu banyak spam, cukup sewajarnya saja.

Yang selanjutnya dengan memanfaatkan Discussion forum yang ada di web, Online forum resmi tentu akan lebih ketat dalam penyaringan konten dan web link artikel, alangkah lebih baik kalau kalian ingin mencari pengunjung blog site mungkin kalian bisa mencari apa masalah yang paling sering di perbincangkan di discussion forum tersebut, apakah soal adsense, Search Engine Optimization, blogging dan lain sebagainya?

Ini menjadikan pengguna menganggap anda melakukan spam, padahal tujuan anda ingin memberikan informasi tambahan dan untuk memberikan ilmu yang sesuai dengan apa yang anda pikirkan sebelumnya. Nah untuk itu pilih pengguna yang benar-benar tertarget sesuai dengan interest yang sama dengan anda.

B. Manfaatkan sosial media (Facebook, Google plus, dan Twitter ).

contohnya topik mengenai CARA MENINGKATKAN PENGGUNA BLOG SITE DENGAN MUDAH, maka anda bisa memberikan komentar seperti" Wah bagus sekali informasi yang diberikan di blog site ini terlebih tahap pertahap untuk mendapatan site visitor dengan cepat, semoga bisa bermanfaat yah," nah komentar seperti itu merupakan komentar yang begitu relevan di bandingkan hanya mengucapkan" Information yang bermanfaat".

Twitter: Sosial media yang terkenal di Indonesia ini juga bisa anda manfaatkan untuk mencari Site visitor, yang mana penggunanya juga tak kalah banyak dengan facebook dan Google plus sendiri, kalian tinggal bergabung dengan komunitas-komunitas yang ada, silahkan bergabung dan rasakan manfaatnya.

C. Melalui Blogwalking.

Apa yang di maksud dengan blogwalking ini? Blogwalking merupakan salah satu kegiatan dari seorang blog writer yang mana berkunjung atau hanya sekedar berjalan-jalan ke blog site orang lain yang menurut mereka 1 particular niche dengan blog site yang mereka bangun, dari sana mereka mencoba untuk mencar informasi yang sesuai dan sama sekali belum pernah di ketahui. sebenarnyan banyak sekali manfaat yang bisa dilakukan dengan cara blogwalking ini sendiri, mulai dari:.
Mendapatkan site visitor dengan mudah, bagaimana caranya? Tentu saja dengan memberikan komentar yang lebih relevan dan sesuai dengan topik dari artikel yang dibahas.
mendapatkan backlink yang berkualitas jika situs yang anda berikan komentar merupakan situs yang sudah mempunyai otoritas yang baik di mesin pencari.
Mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman yang lebih dalam dunia blog writing, kesehatan education and learning dan lain sebagainya.
Mendapatkan banyak teman yang sesama profesi yaitu seorang blog owner, dan juga saling membantu dalam menyelesaikan masalah yang di hadapi.
Lantas bagaimana tata cara dalam blogwalking yang benar? yaitu dengan memberikan komentar, pertanyaan dan juga saran yang lebih baik dan juga sesuai dengan topik yang dibahas di blog site tersebut.

Google plus: Produk milik google ini sendiri rumornya juga akan merajai di Indonesia, dengan berbagai kemudahaan untuk melakukan uploading dan komen-komen dari standing pengguna lainnya membuat Google plus juga menjadi salah satu sosial media yang paling banyak di minati pengguna, bergabunglah dengan komunitas-komunitas di google plus yang sesuai dengan Particular niche atau topik blog site anda, banyak informasi yang bisa anda dapatkan disana.

Meningkatkan pengunjung atau Trafik sebuah blog site tentu sebenarnya membutuhkan usaha yang tidak mudah, Butuh ketelitian dan kejelian dalam memberikan Umpan yang berkualitas sehingga banyak pengguna yang tertarik dan mau berkunjung ke blog site kita. Banyak blog owner yang mencoba mempebanyak pengguna Blog site dengan menggunakan softwere Vehicle Site visitor dan juga dengan cara Blackhat search engine optimization.

Ada beberapa syarat yang harus di penuhi jika kalian ingin bergabung dengan situs sosial book mark Viva.log:.
Blog site yang kalian gunakan merupakan blog site yang memberikan informasi yang menarik.
Jumlah konten rata-rata harus 1000 kata dan menggunakan gambar yang lengkap dan tentu saja tidak boleh ambil atau comot langsung dari Google, walaupun comot edit terlebih dahulu.
Gunakan judul yang menarik minat baca orang, ini sangat perlu karena situs ini mencoba untuk menarik pengguna net dengan judul-judul yang menarik untuk dibaca.
Jangan membuat konten artikel yang musiman, maksudnya sudah pernah di pos di blog site orang lain. Buatlah yang sama sekali belum ada di net, misalnya pengalaman pribadi dan lain sebagainya.

Bagaimana caranya?
Bergabung dengan grub-grub.
Bergabung dengan komunitas yang ada.
Mencari tahu di Yahoo solution.
Dan lain-lain.
Tahap 2: Mencari Site visitor dengan Cara Gratis.

Cari tahu, jika sudah ketemu maka buatlah sebuah artikel yang tentunya membahas mengenai masalah tersebut dan mempublikasikannya di online forum tersebut, itu jauh lebih baik dari pada hanya membaca dan share web link blog site kalian tanpa informasi tambahan yang bermanfaat.

Padahal meningkatkan pengujung blog site atau web site menggunakan softwere seperti itu sangat berbahaya untuk otoritas situs itu sendiri. Maka dari itu lebih baik Gunakan cara yang aman dan alami saja agar hasilnya lebih maksimal dan juga permanen. Bagi saya pribadi teknik-teknik meningkatkan pengunjung blog site itu mudah sekali, Hanya bagaimana cara kita berpikir saja.

Langkah berikutnya yang bisa anda ambil yaitu dengan mencari Site visitor dengan beberapa cara dibawah ini, mungkin cara-cara ini sudah banyak di web yang mana sebagian besar akan saya tuliskan secara information dibawah ini agar anda makin paham bagaimana proses mendapatkan pengguna yang lebih cepat, mudah dan tentunya akan devoted terhadap blog site yang anda bangun.

Nah bagi anda yang ingin menempatkan konten di sosial book mark mungkin bisa mencoba VIVA.LOG yang mana situs sosial book marking ini yang fading growing hingga sekarang dan paling sering di gunakan para blog writer untuk mendapatkan pengujung dan backlink yang berkualitas.

Mungkin dengan adanya konten artikel ini bisa memberikan informasi yang lebih baik dan juga lebih luas lagi sehingga kalian paham bagaimana proses dan tahap mendatangkan visitor blog site yang berkualitas dan juga lebih cepat.

Berikut beberapa Grub Facebook untuk belajar blog writing yang paling saya sarankan untuk anda:.
Grub Google Adsense Indonesia.
Grub Blog owner Indonesia.
Grub Kumpulan Blog owner Indonesia.
Dan masih banyak lagi yang lain.

Dalam tahap ini kita akan sedikit belajar bagaimana proses mendapatkan pengunjung blog site yang lebih cepat dan tentu saja tertaget, kita sering kali melihat banyak pengguna blog site yang salah dalam memberikan umpan kepada calon pengunjung blog site. yang mana Umpan yang diberikan tidak sesuai dengan enthusiasm yang mereka harapkan.

Beberapa online forum yang saya ikuti hingga saat ini:.
Online forum ads.id.
Online forum bersosial.com.
Discussion forum kaskus.com.
Nah itulah beberapa Cara Meningkatkan Pemirsa Blog site Atau Web site Dengan Mudah. Semoga artikel memperbanyak site visitor blog site dengan cepat dan gratis ini bisa berguna untuk kita semua. terimakasih telah berkunjung diblog ini.

Kemudian yang ketiga yaitu dengan mencoba untuk mengirimkan artikel yang kalian buat ke sosial bookmarking, dimana sosial bookmarking ini merupakan tempat yang mungkin cocok sekali untuk mencari Site visitor, namun kelemahannya yaitu seleksinya yang begitu ketat, sebelum mereka menempatkan konten yang kalian buat dan di kirim ke mereka tentu akan melewati yang namanya Moderasi terlebih dahulu apakah konten yang kalian buat itu Orisinil, menarik dan layak untuk tampil, Situs sosial book mark tentu saja mempunyai pengguna yang begitu banyak karena di dalamnya sendiri merupakan informasi dari berbagai sumber yang ada dan menjadi tempat bacaan yang menarik untuk setiap pengguna mobile phone sendiri.

Ada beberapa Tahap yang akan kita pelajari dibawah ini:.
Tahap menargetkan Pengunjung blog site yang benar.
Tahap mencari pengunjung atau audience yang Dedicated.

Untuk itu saya akan sedikit memberikan cara mudah dan gratis meningkatkan Site visitor sebuah blog site tanpa harus keluar biaya sama sekali, Mungkin berbagai ideas ini sudah banyak di web tapi yang pasti mereka atau admin dari sebuah blog site yang memberikan penjelasan sama sekali tidak memberikan informasi yang lebih information sehingga membuat mereka terkadang hanya mempermainkan saja para pengguna blognya untuk mendapatkan Trafik, secara logika jika admin blog site memberikan atau membeberkan rahasianya tentu akan merugikan diri mereka sendiri yang mana pekerjaan mereka juga seorang blog writer.

D. Situs Social Bookmarking.

Hal pertama yang mungkin anda kenal yaitu dengan cara blogwalking, dengan cara ini mungkin sudah biasa di lakukan. Banyak yang sudah mempraktekannya baik itu hanya sesaat saja dan setiap saat.

Hingga saat ini sosial media sangat mendominasi banyak pengguna web di Indonesia, yang mana sosial media menjadi sasaran empuk bagi setiap blog writer untuk mencari site visitor blog site yang mana tentu saja juga harus sesuai dengan minat mereka masing-masing yah.

Sumber : jungle-folk.blogspot.com