TERBARU!!! Cara Terbaru Membeli Paket Kuota Data Internet TERMURAH untuk semua operator. Paket Data 10GB cuma 40ribu

Kali ini admin akan memberikan sebuah cara yang masih belum banyak di ketahui oleh orang. 
Sekarang semua sudah punya smarphone android, dan semua orang pasti butuh uang untuk membeli paket data agar android itu tetap bisa terkoneksi ke sosial media seperti BBM, Instagram, Facebook, Path, dan lain-lain. Tapi banyak yang mengeluh karna paket android yang kebanyakan mahal, sehingga kita jadi hati-hati untuk menggunakan android kita, contohnya kita tidak pernah nonton video di youtube karna takut paket data internet kita cepat habis.

Naah.. maka dari itu kali ini admin mau memberikan solusi kepada pembaca semua agar bisa puas menggunakan smarphonenya dengan biaya paket data yang SUPER MURAH. Cara ini bisa di pakai untuk semua kartu. Harga paketnya yang tersedia yaitu harga mulai Rp 20ribu dengan kuota 5GB, Rp40ribu dengan kuota 10GB hingga harga Rp 70rb dengan kuota 20GB. SUPER MURAH BUKAN?

Tapi untuk bisa membeli paket ini kita harus membelinya melalui aplikasi Android yang bekerja sama dengan operator, jadi pembeliannya bukan melalui sms atau dial, melainkan membelinya melalui aplikasi Android.
Baiklah langsung saja ikutin cara-caranya, dalam percobaan admin menggunakan kartu telkomsel, tapi teman admin yang menggunakan kartu lain juga berhasil kok beli disini :
1. Anda harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu di android anda : DOWNLOAD DAN INSTALL  
Klik link download diatas lalu tunggu beberapa saat, maka download akan segera dimulai dan tunggu prosesnya hingga selesai. Setelah selesai silahkan buka aplikasinya.

2. Setelah terbuka, Lalu Silahkan cari Aplikasi bernama ” DOKU ” dan silahkan install aplikasi DOKU.
Aplikasi ” DOKU ” ini HANYA ADA DI 9Apps !!!!


3. Setelah terinstall. Silahkan buka dan silahkan klik BUAT AKUN BARU. Isi data diri anda dengan benar



4. Setelah berhasil mendaftar. Silahkan klik tombol menu pada pojok kiri atas (lihat panah pada gambar dibawah). Lalu pilih menu Paket Data.

5. Setelah itu kamu akan di suruh masukkan nomor HP kamu. Lalu pilih operator yang kamu gunakan dan pilih paket yang ingin kamu beli. Masing-masing paket memiliki harga berbeda-beda, tapi yang jelas SANGAT MURAH.



6. Setelah itu akan ada sms pemberitahuan dari Operator. Balas dengan "PAKET MURAH YA"

7. Jika pulsa kamu cukup maka akan terpotong dan paket akan sukses terbeli dengan adanya sms sukses membeli dari operator. Silahkan cek dial untuk cek bonus.

CATATAN PENTING ! 
 Jika kamu gagal mendapatkan kuota murahnya saat itu juga, silahkan bersabar hingga muncul paket murahnya. Selama menunggu Jangan HAPUS/Uninstall Aplikasi DOKU dan 9Apps agar kamu bisa mendapatkan paket-paket SUPERMURAH yang lain. Karna setiap hari selalu update promo-promo murah di kedua aplikasi itu. :)


SEMOGA BERHASIL.

Ini bukti saya setelah sukses membeli paket super murah 10GB Seharga 40ribu.