Cara Terbaru Menghemat Baterai Android Anda Hinggu 30jam Lebih

Bukan rahasia lagi bahwa smartphone android terkenal dengan kekuatan baterai yang tidak tahan lama. 

Bahkan ada beberapa ponsel android yang memiliki waktu standby yang hampir memalukan. Hanya dalam waktu beberapa jam, baterai sudah habis dan harus di charge kembali.

Apakah hal ini terjadi pada android kamu?
Nah jika itu terjadi pada android kamu, kamu wajib coba cara yang admin bagikan ini. Cara ini sudah admin buktikan sendiri, dan bahkan baterai baru terisi 25% bisa di pakai 7h 16m (7 jam 16 menit), Berikut buktinya :

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Baiklah, langsung saja admin jelaskan cara-caranya. Silahkan di ikuti dengan benar ya?
CARANYA :
1. Sobat siapkan Android masing-masing.. (TRIK INI BISA UNTUK SEGALA JENIS ANDROID)
=> KLIK Disini  untuk DOWNLOAD 9apps dibawah ini sebagai alatnya.
Aplikasi 9apps akan otomatis terdownload dan jika sudah silahkan Buka aplikasi 9apps tadi.
Yang masih bingung coba lihat gambar dibawah ini => ……..


2. Buka Aplikasi 9apps yang sudah di instal tadi :
Lalu Silahkan cari Aplikasi bernama ” Penghemat Baterai ”
Aplikasi ” Penghemat Baterai ” ini HANYA ADA DI 9apps !!!!



3. Silahkan Klik GRATIS untuk memulai download, setelah selesai silahkan install dan buka aplikasi Penghemat Baterai nya.


4. Silahkan buka aplikasi  Penghemat Baterai, lalu akan muncul halaman awal yang berisi peringatan bahwa ada masalah yang membuat baterai kamu cepat habis. Silahkan klik "PERBAIKI"


5. Setelah itu proses peng-optimalan baterai android kamu akan di mulai, tunggu hingga beberapa saat dan akan muncul laporan hasil peng-optimalan baterai android kamu.


6. Taraaaa... SELAMAT!! Baterai android kamu sekarang lebih hemat, silahkan tunggu sehari untuk melihat hasilnya yang lebih optimal.

Oiya...



CATATAN PENTING ! 
Biasanya, pada hari pertama anda menggunakan aplikasi ini mungkin belum terlihat atau terasa pengaruhnya, ini di karnakan masih proses validasi perangkat android anda, atau proses penyesuaian perangkat android anda dengan aplikasi tersebut. Maka dari itu Biarkan aplikasi 9apps & PENGHEMAT BATERAI sampai sehari. Selama menunggu, data seluler anda boleh dimatikan dan aplikasi boleh di tutup. TAPI jangan di Uninstall / Hapus kedua aplikasi diatas. Setelah menunggu sehari, dijamin aplikasi penghemat baterai ini bekerja dengan baik.