Pokémon GO Akan Ditampilkan di GDC 2016




Kabar baik bagi mereka yang telah menantikan Pokemon GO karena nanti pada acara Game Developers Conference 2016 akan ada demonstrasi game Pokemon GO. Game Developers Converence (GDC) adalah event yang ditujukan untuk para developer yang akan mengenalkan game terbarunya, event ini akan diadakan pada tanggal 14-18 Maret. Berikut adalah deskripsi event Pokemon GO yang diambil langsung dari website GDC 2016:
Lebih dari 3 tahun Niantic inc. telah mengenalkan genre Real World Gaming, menggunakan smartphone dan tablet untuk membuat dunia digital terhubung dengan dunia nyata. Game terbaru Niantic, Pokemon GO, mengangkat tantangan dari Real World Gaming, mengambil franchise tercinta dengan setting ratusan monster berwarna cerah diseluruh dunia, menambahkan wearable bluetooth device yang dibuat oleh Nintendo. Pendiri sekaligus CEO Niantic John Hanke telah membahas bagaimana perusahaan akan membuat pandangan unik untuk mengantarkan permainan mobile yang akan membuat pemainnya pergi keluar rumah.
Dan untuk yang akan menghadiri event GDC 2016 akan berkesempatan mencicipi untuk pertama kalinya Pokemon GO, melihat bagaimana pemain saling berinteraksi dan menjelajahi dunia dengan satu sama lain melalui Pokemon GO, pendekatan kolaboratif design dan pengembangan untuk game dan evolusi selanjutnya dari augmented reality dan pengalaman Real World mobile gameplay.