Niantic Mengkonfirmasi Pokemon GO Memiliki Fitur Gym


Pokémon GO baru-baru ini telah diumumkan akan tersedia di perangkat mobile, memberikan pemain kemampuan untuk menangkap dan bertarung dengan pokemon di dunia nyata menggunakan augmented reality. Game ini akan membuat pemain mensimulasikan elemen yang ada di dunia pokemon ke dalam dunia nyata, salah satu elemen penting yang ada di pokemon adalah Gym Battles. Pemain yang berada di sekitar Game Centre akan mengumpulkan lencana atau badges. dan arena untuk memperebutkannya adalah di Gym Battles.
John Hanke dan Mike Quigley selaku chief executive dan chief marketing officer Pokémon GO meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan dari Venture Beat, mereka membagikan banyak detail tentang game yang akan datang. Berikut wawancaranya:
VentureBeat: Bagaimana rencana untuk menangani pendistribusian macam-macam item dan barang lainnya dalam game?
Hanke: Tujuan kami adalah membuat orang berjalan keluar rumah selama lima menit dan kamu akan mendapatkan Pokémon. Itu mungkin bukan Pokémon yang paling langka di dunia, tapi disana akan selalu ada pokemon hidup disekitar para pemain. Gym akan sedikit lebih langka. Kamu akan mencari gym agar kamu dapat menaikkan level pokemon dan bertarung disana, jadi untuk sampai kesana kamu akan sedikit lebih berusaha keras.
Pokemon akan hidup di berbagai macam tempat tergantung tipe dari pokemon tersebut. Pokemon air akan hidup disekitar air. Untuk beberapa pokemon tertentu hanya akan berada di tempat-tempat tertentu saja. Pokemon yang sangat langka akan berada disedikit tempat.
Dan tentu saja kami akan mengadakan event, bisa berupa kompetisi atau juga bertukar pokemon dengan pemain lain. Kamu tidak bisa mendapatkan semuanya sendiri, jika kamu ingin mendapatkan semuanya kamu harus bertukar dengan pemain lain. Atau kamu lebih memilih menjadi seseorang yang keluar dari pekerjaan dan berpergian keliling dunia, mungkin akan banyak orang yang akan melakukan itu.
Po