Inilah Tanda bila Akun Pokémon GO Kamu diBanned!


Antusiasme yang sangat besar terhadap Pokémon GO sangat terasa sekali di setiap daerah di Indonesia, namun dari banyaknya orang yang memainkan game ini ada saja yang berbuat curang, contohnya menggunakan aplikasi Fake GPS, dengan menggunakan aplikasi ini trainer dapat memanipulasi lokasi sehingga dia tidak perlu berjalan-jalan mencari Pokémon. Cukup dengan duduk manis dia sudah bisa menjalankan karakternya kemanapun. Fenomena Fake GPS ini semakin menjadi ketika beberapa daerah di Indonesia, tidak terdapat Pokémon, Pokéstop dan Gym, yang membuat para trainer kecewa karena tidak bisa memainkan game ini dengan baik.
Hasilnya, tanpa harus berkeliling kota para trainer pengguna Fake GPS ini dapat memperoleh banyak Pokémon. Namun hal itu tidak berjalan lama, karena sudah banyak akun yang terkena Banned dikarenakan menggunakan cara curang ini. Berikut kami akan paparkan beberapa tanda atau ciri-ciri akun Pokémon GO anda terkena banned.
1. Tidak bisa menangkap Pokémon
Saat akun kamu dibanned, kamu tidak akan bisa menangkap Pokémon liar. Berapapun CP dari Pokémon yang kamu temui, kamu tidak akan bisa menangkapnya. Pokémon akan lolos dari lemparan Pokeball kamu lalu kabur.
2. Tidak bisa mengambil item dari Pokéstop
Ketika kamu mendekati Pokéstop, lalu memutar Photo Disc didalamnya, normalnya akun keluar beberapa itemyang akan masuk ke Bag kamu. Namun apabila kamu terkena Banned, kamu tidak akan mendapat apa-apa dari Pokéstop. Saat Photo Disc diputar, ia hanya berputar tanpa mengeluarkan item.
3. Tidak dapat masuk ke Gym
Ketika akun kamu terkena Banned, kamu tidak akan bisa memasuki Gym untuk bertarung dengan team lawan.
Itulah beberapa tanda akun Pokémon GO yang terkena banned, lebih baik kita memainkan game ini apa adanya, karena game ini di ciptakan agar kita bisa meng-explore daerah di sekitar kita, tidak seperti game yang lain yang hanya berdiam diri di satu tempat. Apabila akun kamu terlanjur dibanned dan mengalami tanda-tanda seperti diatas, tidak perlu khawatir karena banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya berlangsung sekitar 25 sampai 30 menit, setelah itu akan kembali normal.
Selamat Bermain  🙂