Ini Dia Rahasia Menggunakan Incense Pokémon GO


Banyak trainer yang berkeliling kota untuk mencari Pokémon, namun ada item yang di sediakan dalam game ini untuk membuat para Pokémon mendekat dan muncul dihadapan kita, jadi tidak usah lagi kita berjalan jauh untuk mencari Pokémon. Incense! Ya, item ini sangat berguna bagi para trainer, dengan item ini para Pokémon akan bermunculan di dekat kita, dan sangat mudah sekali kita untuk mendapatkan Pokémon.
Eitss, tapi bukan itu yang akan kita bicarakan disini, kita akan berbagi Rahasia menggunakan Incense untuk mendatangkan lebih banyak Pokémon.
Seperti di kutip dari nintendonews.com, seseorang yang enggan disebutkan namanya telah memposting source code aplikasi buatan niantic itu di github.
{
"TemplateId": "ITEM_INCENSE_ORDINARY",
"Item": {
"UniqueId": 401,
"ItemType": "ITEM_TYPE_INCENSE",
"Category": "ITEM_CATEGORY_INCENSE",
"Incense": {
"IncenseLifetimeSeconds": 1800,
"StandingTimeBetweenEncountersSec": 300,
"MovingTimeBetweenEncounterSec": 60,
"DistanceRequiredForShorterIntervalMeters": 200
}
}
},
Sekarang kita akan membahas kode tersebut.
“IncenseLifetimeSeconds”: 1800,
Merupakan lama waktu atau durasi dalam penggunaan item Incense.
“StandingTimeBetweenEncountersSec”: 300,
Merupakan waktu dimana Pokémon akan muncul ketika kita berdiam di satu tempat. 300 detik sama dengan 5 menit. Artinya Pokémon akan muncul 5 menit sekali.
“MovingTimeBetweenEncounterSec”: 60,
Merupakan waktu dimana Pokémon akan muncul ketika kita berjalan-jalan. 60 detik sama dengan 1 menit. Artinya Pokémon akan muncul 1 menit sekali.
“DistanceRequiredForShorterIntervalMeters”: 200
Jarak minimal yang harus ditempuh untuk memunculkan Pokémon dari Incense apabila kita sedang berjalan.
Jadi rahasianya adalah, saat kita menggunakan Incense biasanya kita hanya berdiam diri, contohnya berdiam diri di rumah atau tempat lainnya, dengan hanya berdiam diri di satu tempat ini kita hanya akan memunculkanPokémon setiap 5 menit. Namun, jika sesudah menggunakan Incense kita berjalan setidaknya sejauh 200 meter maka Pokémon akan muncul setiap 1 menit.
Lebih cepat bukan? Jadi kita bisa lebih banyak mendapatkan Pokémon untuk di tangkap 🙂