SCRIPT GB 3R NUNDUK PB GARENA INDONESIA TERBARU 2017

Haloo Sahabat SEO kali ini Saya Akan Membagikan SCRIPT GB 3R NUNDUK PB GARENA INDONESIA 2017 ^_^ Mohon Disimak, Artikel ini Dapat Dari Teman Seperjuangan Saya ^_^ www.daffa007.web.id ^_^ 

Script GB ini digunakan untuk GB ( Menaikkan Pangkat Dengan Cepat ) di Point Blank Garena Indonesia map yang biasa digunakan untuk GB yaitu : Hospital, Luxville, dan Sandstorm.. Map Downtown, Midtown, dan yang lainnya jarang digunakan untuk GB..
untuk menggunakan Script GB Mouse Macro AUTO Nunduk No Kedip No Miss 3R ini , anda harus memiliki Mouse Macro X7 Spider atau Mouse Macro lainnya.. Work All Windows di Laptop / Komputer.. 

Apa itu GB?
GB Ini adalah istilah game yang paling misterius dan maknanya kurang jelas. Kita sering menggunakan istilah ini untuk berbagai macam hal, seperti: 

» GB level/expkarakter kita dibantu agar bisa mendapatkan level/exp dengan mudah. tanpa perlu memukul monster (duduk manis saja sambil menunggu exp, sedangkan teman kita yang sibuk hunting), atau kita hunting seperti biasa tetapi dibantu oleh teman yang memiliki level jauh di atas kita.  ( ini versi game RPG )
» GB juga bisa berarti Grup Bareng tapi sekarang artinya Guide Beginner / Gw Bantu.
» Kalo dalam FPS . GB berarti Gaji Buta atau bisa juga trik dan cara menaikkan pangkat dengan cepat. *Menyediakan Tumbal ( Wajib wkwkwk )



Saya Akan Membagikan 3 Script 3R Auto BOM Bundir Nunduk No Kedip dan No Miss dengan Screen Resolution yang berbeda ( disesuaikan sendiri dengan screen komputer/laptop anda ) :


1. AutoBundir Nunduk 3R 1024x768 : script ini No Kedip+No Chat/Flood+No Miss. ukuran/resolution layarnya Kotak atau 1024x768. 97% No miss jadi bisa di pake tumbal 3R juga.
kurang cocok untuk PC lag *usahakan RAM 2GB+, soalnya nanti bakal delay lemparnya akhir-akhirnya malah miss deh. mouse sensitivity 500 kalo mau lemparnya nunduk, kalo mau lemparnya nyamping, keatas, atau ke amerika xD tinggal di geser2 aja mana yg lebih nyaman.
Penampakan / Screenshot :
Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia

2. AutoBundir Nunduk 3R 1366x768 ( Lebar ) : script ini No Kedip+No Chat/Flood+No Miss. ukuran/resolution layarnya Landscape atau 1366x768 98% No miss jadi bisa di pake tumbal 3R juga.
kurang cocok untuk PC lag *usahakan RAM 2GB+, soalnya nanti bakal delay lemparnya akhir-akhirnya malah miss deh. mouse sensitivity 500 kalo mau lemparnya nunduk, kalo mau lemparnya nyamping, keatas, atau ke amerika xD tinggal di geser2 aja mana yg lebih nyaman.Penampakan / Screenshot :
Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia


3. AutoBundir Nunduk 3R 1600x900 (wide) : penjelasannya sama dgn nomor 2, cuman bedanya ukuran/resolusi layarnya Lanscape atau 1600x900 (wide) biasanya ini di pake VGA-VGA kelas mahal dan LCD di atas 20 inch.
Screenshot / Penampakan :
Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia


Cara / Langkah-Langkah Setting Script Bundir Auto Nunduk 3R :

1. Buka Software Mouse Macro  [ apabila belum mempunyai Software Mouse Macro harap DL atau unduh di paling bawah ]

Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia

2. Pasang Salah Satu [ Scriptnya DL atau unduh di paling bawah ]

Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia

3. Jika Sudah langsung Download To Mouse..

Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia

4. Mouse Sensitivitynya harus disetting pas 0.50 atau 500 agar maksimal dan No Miss..
Pengaturan pada windows :
Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia

Pengaturan pada dalam Game :

Script GB 3R Nunduk PB Garena Indonesia


NB :

» Buat AutoBundir Nunduk 3R pengaturan mouse di control panel harus standart. bisa liat file Settingan Windows..
» AutoBundir Nunduk 3R 1024x768 itu sangat cocok untuk semua jenis VGA/LCD dan All Windows, karena resolosi 1024x768 pasti ada di semua setingan PB. jadi jika kamu tipe GB nya di warnet/ganti2 PC, gw merekomendasikan pake script AutoBundir Nunduk 3R 1024x768 ini.
» GB itu legal atau diperbolehkan GMPB. namun jangan berlebihan di karenakan score char tidak normal yg berakibat susah naik pangkat B2 (Major General). 
» GB itu alasan untuk mengumpulkan / menabung point ( buat beli weapon, Mission, dan barang point lainnya ) , di karenakan harga cash/shell mahal T___T dan juga karena ada penyakit susah / M ( Males ) naikin pangkat wkowkowkowkowok..
» Cara GB di Point Blank Garena Indonesia juga sangat mudah, hanya bermodalkan mouse macro x7 atau jitbit macro recorder ( bisa didapatkan di blog ini )


Link Download Script Mouse Macro X7 Auto Nunduk No Miss No Kedip :


via Sendspace ( Reupload ) : Script GB 3R ( www.daffa007.web.id ) pas : www.daffa007.web.id

Link Download Software Mouse Macro X7 Spider XL747H A4TECH :



Password RAR : www.daffa.web.id atau www.daffa007.web.id



Untuk Video Nyusul ya gan.. ^^

» Gunakan Dengan Bijak .. Budayakan Membaca Sebelum Bertanya..
» Pengunjung yang baik itu meninggalkan komentar :D

Jangan Lupa Bagikan Artikel Ini ke Teman Kalian Yawww ~



Terimakasih,
Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat ^_^