Proses Transfer Akun Point Blank Garena Akan dimulai Pertengahan Oktober

Banyak orang yang bertanya "kapan sih transfer akun gemscool ane ke akun garena ? " katanya sih mau diadakan transfer akun , tapi kok ga ada kabar sama sekali.. nih ada kabar bagus untuk para troopers yang berasal dari gemscool..
transfer akun ini sangat dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh para player gemscool yang lama, karena mereka telah menghabiskan waktu, cash dan lain lain di point blank yang sebelumnya ( gemscool..




Akhirnya, setelah 3 bulan tidak ada kabar, Garena angkat bicara mengenai migrasi akun Point Blank.

Setelah beberapa bulan tidak ada kabar, Garena akhirnya angkat bicara perihal transfer akun. Dilansir dari detik, sabtu (3/10), pihak Garena mengatakan sedang melakukan proses pengujian agar tidak timbul masalah ketika troopers bermain di ‘rumah’ yang baru.

“Garena masih mendiskusikan beberapa hal dengan Gemscool dan terus melakukan uji coba agar nantinya dapat berjalan lancar,” kata Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena Indonesia. “Garena selalu berkomitmen untuk memberikan user experience yang terbaik kepada gamers.”






Hans menjanjikan jika tidak ada halangan proses transfer akan dimulai pada pertengahan bulan ini. “Kami akan memastikan dulu tidak adanya kendala, baru proses transfer dilakukan,” tambah Hans di Hotel Peninsula, jumat (2/10).



Garena: Proses Transfer Akun akan Dimulai Pertengahan Oktober 2015.

Sebelumnya, pihak Gemscool menyatakan persiapan transfer akun Point Blank sudah selesai. Proses transfer akun dapat dilakukan kapanpun setelah persetujuan pihak Garena. Keputusan pihak Garena ditunggu oleh banyak gamer Point Blank, pasalnya sudah lebih dari 3 bulan tidak ada kabar mengenai pemindahan akun.

“Pihak publisher dan Zapetto sudah mengetahui batasan migrasi akun paling lambat 3 bulan, seperti yang tercantum di dalam kontrak. Selama itu (3 bulan) proses transfer akun belum dilakukan dan pihak kami menyayangkan hal itu,” tulis Gemscool dalam press release-nya.

Pihak Gemscool juga mengklaim jika semua data yang berhubungan dengan transfer akun (karakter, item, akun, dll) sudah diberikan kepada Garena sejak 7 juli 2015 silam. “Seluruh persiapan proses migrasi akun telah selesai, hanya menunggu persetujuan pihak publisher,” tulis Gemscool.

Sumber Artikel http://inet.detik.com/read/2015/10/...nt-blank-ini-kata-garena-indonesia?i991101105

Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/09...internasional-berhadiah-100000-us-dollar-6581


CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU