Tutorial Membuat Game 3D Sendiri Menggunakan 3D RAD Terbaru

Cara/Tips Membuat Game 3D Menggunakan 3D RAD

Hallo sobat. Aku mau share info yang aku dapatkan dari internet. Yang aku mau sharein adalah "Software Pembuat Game Balap Mobil 3D" yang bernama "3D Rad". Software ini dapat membuat game Racer 3D, First Person Shooter (FPS), RPG 3D, bahkan mungkin game seperti GTA (Grand Thief Auto). Hebatkan!!!
Disimak ya...


Ane punya penampakannya :



































 Jika kalian tertarik Silahkan download di website aslinya

Download 3D RAD

Selain itu juga kita dapat menggunakan software

Kodu game Lab



Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat Master SEO ^_^
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..
Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Twitter, Google+ Anda ya agar terus update.. Terima Kasih..


CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU