Tips Selesaikan Quest Buka Exp Level 50 di RF Online

Tips, Trick dan Cara Buka Exp Level 50 atau 56, Cara Membuka Exp Level 50 Sendirian, Cara Membuka Exp Level 50 dengan Mudah, gampang dan cepat di RF Online Indonesia untuk Cora, Accretia, Bellatod, Tempat Quest Buka Exp Level 50, Gimana sih cara buka Exp Level 50 dan 56?
Budayakan Membaca Sebelum Bertanya..
Artikel ini ane bikin karena banyaknya permintaan lewat email kepada admin blog.
Untuk melanjutkan level menuju lvl 55 disaat kita semua mencapai level 50 kita harus Mengikuti Quest Buka exp level 50. Waktu pertama kali mengikuti quest ini saya mengalami kesulitan, oleh karena itu untuk membantu para patriot yang akan mengikuti quest buka exp level 50. saya akan memberika tutorial tentang quest buka exp level 50.



Tutorial dan Cara Buka EXP Lv. 50


Berikut saya akan memberitahu tips membuka level 50 saya sertakan pula gambar monster, untuk mengikuti quest buka exp setiap bangsa berbeda permintaan berikut saya akan jabarkan :

Ok. Untuk yang pertama


Para patriot akan diminta pergi ke ether persiapkanlah Item penyembuh secukupnya kalo bisa agak banyak, sebab monster disini bertype agresif, ditambah bangsa lain yang ada kemungkinan rusuh. Pergi ke ether dan bunuh 50 Caliana Archer Kalo dipasang premi kalian bisa sekalian Farming Hehehehe. Untuk Type Warrior disarankan Mob ( itu menurut saya pribadi ) untuk Spiritualis ya 1 kalo kuat 2, untuk Ranger ya bisa mob ya tp saran saya 1 atau 2, untuk spesialis seperti ranger.


Setelah quest pertama selesai Kemudian Patriot akan diminta berangkat ke Cualdron Volcano ( VC ), disini kalian akan diminta untuk membunuh 2 monster yaitu : 
Great Kurr (30) Giant Baba (30)



Disini kalian harap berhati-hati selain lokasinya menjadi tempat ajang mencari point PVP, monster disini juga termasuk type-type monster yang cukup agresif, ditambah juga serangannya yang lumayan sakit. Disarankan kalian meminta bantuan dari level yang lebih tinggi, tapi keuntungannya quest disini kalian tidak perlu melakukan LH ( Last Hit ) karena termasuk Quest Party.

Berikutnya kalian diminta berangkat menuju √©lan, Wah ini dia map paling berbahaya semua monster di map ini typenya agresif dan didukung dengan darahnya yang besar. Dimap ini kalian harus agak bersabar, sediakan cure pot yang banyak untuk melewati monster-monster yang memiliki skill buff seperti ensnare. Langsung pergi ke mata buas, Di sini kalian akan diminta membunuh beberapa monster seperti : 


Masih di mata buas kalian akan di minta untuk membunuh beberapa monster turncoat lagi seperti :

NB : Disini hanya Quest Turncoat saja yang quest party terkecuali Devastator kalian harus Last Hit

Quest berikutnya kalian diminta berangkat ke gunung buas, wuih ini dia persiapannya seperti biasa item penyembuh, cure potion, dan tentunya ditambah keadaan computer yang bagus serta keadaan koneksi yang aman. Dikarenakan selain monsternya yang hoby maen keroyok, ditambah juga keadaan mapnya yang kadang bikin computer sedikit berat wakakak ( Pengalaman Pribadi ). 
Disini kalian akan diminta membunuh beberapa monster seperti 


Nah ini tugas yang terakhir buat yang quest buka exp MENCARI JEWEL CUBE ( Pake Gaya ala Doraemon ). Disini kalian akan diminta untuk mengumpulkan Seal Of Blood, Seal Of Destruction, dan Seal Of Soul yang asalnya dari JEWEL CUBE, masalahnya lokasinya yang random ini lah yang membuat kalian akan kesulitan mencarinya. Kadang kalian harus mengelilingi satu map untuk mencari satu benda ini, ya bersiap-siaplahSABAR MODE ON kalo mau tau saya saja sampe kelilingi gunung buas untuk cari barang ini.

Nah setelah ini selamat exp kalian sudah kebuka dan biasanya dapet exp sebesar 10%, selamat mencoba buat yang mencapai level 50 tetep semangat.



Demikian tutorial untuk membuka exp level 50 saya jelaskan, jika ada kekurangan mohon dimaafkan.
jangan lupa follow blog saya ya :)

CARA MEMBUAT APLIKASI KAMERA SMARTPHONE TEMBUS PANDANG TERBARU