Tips dan Cara Melawan blog yang memiliki backlink banyak


seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan posisi di halaman pertama search engine sangatlah sulit, terutama lawan blog kita memiliki banyak backlink, tidak mustahil bagi blog yang memiliki backlink sedikit mampu untuk mengalahkan competitor dengan backlink banyak,, nah disini saya hanya memberi sedikit tips saja..

Tips Melawan blog yang memiliki backlink banyak



jika anda ingin malas untuk mencari backlink atau dengan kata lain berpengaruh ke SEO Off-page maka anda harus lebih mengoptimalkan SEO On-page, lalu seperti apa cara nya,, nah jika anda menulis sebuah artikel dengan 1500 kata per artikel maka tingkatkan menjadi 2000-4000 kata, nah loh isi artikel segitu kan pusing nulisnya,, emang benar taapi jika kita memiliki usaha pasti hasilnya juga memuaskan berbeda dengan artikel yang cuma se upret malah jauh dari posisi page one search engine.

dengan mengoptimalkan isi artikel dengan banyak kata-kata tersebut google akan menganggap bahwa artikel yang kita buat dengan susah payah itu adalah artikel yang sangat bermanfaat karena jumblah kata-kata pada artikel tersebut mencitakan keyword untuk blog kita, dan keyword itu dapat membantu menaikan posisi artikel kita di search engine.

dalam isi artikel tersebut harus menggunakan kata kunci turunan, frase agar tetap bertahan di halaman pertama google, dengan memperbanyak kata kunci turunan artikel kita pasti akan muncul di halaman pertama google, dan untuk mempertahankanya menggunakan backlink atau SEO off-page,.

untuk mengoptimalkan blog baru usahakan setelah mengeposkan artikel anda membagikannya ke profil google plus,, sampai artikel blog dan hasil berbagi ke google plus di halaman pertama semua,, saya juga menggunakan hal sama ketika blog ini masih baru,, dan sayangnya sekarang sudah jarang di gunakan ya karena menurut saya blog ini sudah tidak beraturan,, kadang posting enterteiment kadang tentang seo, ya gara-gara tergiur dengan visitor jadi ngikut buat postingan dari google trend,. saya sangat kecewa dengan blog ini yang tidak sesuai dengan kategori blog seo,,.

nah mungkin itu saja bahasan kali ini,, mohon maaf jika saya tidak bisa membalas komentar kalian. salam blogger indonesia sukses selalu


Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat Master SEO ^_^
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..
Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Twitter, Google+ Anda ya agar terus update.. Terima Kasih..