Cara Mendapatkan Uang Dari RevenueHits, The Best Adsense Alternative

Revenuehits adalah Situs penyedia iklan yang sangat terkenal saat sekarang ini. Revenuehits berdiri pada tahun 2008 yang lampau.

Revenuehits memiliki jenis iklan yang bermacam-macam, yaitu PPC(Pay Per Click) dan CPA( Cost Per Action) dan juga CPM(Cost Per Million). dengan banyak nya jenis iklan tersebut, tak heran Revenuehits adalah Alternatif Adsense karena penghasilan yang didapatkan dari Revenuehits inipun sangat tinggi dengan eCpm yang tinggi pula.

Untuk Link Daftarnya Silahkan : KLIK DISINI

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di RevenueHits

Jenis-Jenis Iklan Revenue hits :
untuk jenis-jenis iklan yang ada pada Revenuehits inipun bermacam-macam. yaitu
Banner
Pop Under
Footer
Shadow
Slider , dan lain-lain

untuk lengkapnya lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di RevenueHits
Metode Pembayaran Revenuehits :
Paypal Minimal Payout  $20
Wire Transfer Minimal Payout  $500
Payoneer Minimal Payout  $20

Untuk Link Daftarnya Silahkan : KLIK DISINI

Salah satu penghasilan dari Situs Revenuehits :
Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di RevenueHits

jika berminat, silahkan daftar revenuehits ini, berikut akan saya bagikan cara daftar Revenuehits nya :

Cara Mendaftar menjadi Publisher di RevenueHits :


1. Pertama, Buka Revenuehits disini : KLIK DISINI
2. Kemudian Klik Join Now
3. Kemudian Isikan data-data yang diperlukan seperti nama, URL Blog, dan Category Blog

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di RevenueHits

4. Setelah selesai, klik Next Step.
5. Setelah selesai mendaftar, silahkan Login ke RevenueHits untuk memasang Iklan nya di Blog/Website kamu.

Cara Memasang Iklan di Revenuehits :

1. Login ke Revenuehits
2. Setelah itu, pilih tab Placements
3. Klik New Placement ,
4. Pilih Iklan yang kamu sukai, contohnya Banner.
5. Kemudian Isi data yang diperlukan , seperti nama Placement, Size, dan lain-lain. Setelah itu Klik Save.
Cara Daftar dan Mendapatkan Uang di RevenueHits

6. Setelah itu, klik tanda </> pada iklan tersebut dan Copy Scriptnya.
7. Buka Blogger > tata letak > Add Gadget > HTML/JavaScript dan Paste Script tadi.
8. Selesai :)


Bukti Pembayaran Dari RevenueHits


Dan akhirnya walaupun penghasilan saya tidak besar di akhir tahun & diawal tahun saya mendapatkan bayaran dari si Venu. Ini dia bukti pembayaran pertama dari si venu ini.


Itu dia email yang saya terima dari Venu sebagai hadiah akhir tahun, walaupun belum mencapai 50$ dana yang saya kumpulkan dibayar sekaligus sebesar 22.83$, ya numaianlah untuk belanja Online. :D



Oke itu sedikit cerita dari saya, terimakasi bagi siapa saja yang telah mendengarkan, eittttsss bagi yang telah membaca maksudnya... :D


UPDATE Penghasilan 2015

Bukan maksud sombong atau Ria, ini hanya sekedar untuk membangkitkan semangat kawan-kawan semua, siapa tau dari penghasilan yang saya peroleh bisa menjadi motivasi kawan-kawan untuk semakin bersemangat. ini dia penghasilan saya di tahun 2015.


1. Penghasilan saya yang kedua di Revenu di bayar pada tanggal 26 Maret 2015, yaitu sebesar $30.30 USD, ini meningkat dari penghasialan saya sebelumnya.




3. Penghasilan saya yang ke tiga, mengingkat dari sebelumnya hingga mendapatkan $35.44 USD, ini adalah penghasilan saya yang terbesar di tahun 2015. 





4. Penghasilan ke empat menurun drastis, ini dikarenakan sifat ketidak puasan dan rasa penasaran saya, saya terus berexsperiment untuk membandingkan mana yang lebih baik dan yang membayar lebih tinggi, saya terus menggonta ganti situs penyedia iklan lainya baik itu PPC atau CPM, hingga saya tersadar bahwa Revenu tetap yang terbaik, sehingga akibat banyak ekxperimen itu penghasilan saya pun menurun menjadi $21.92 USD. tapi tidak apa ini adalah pelajaran, dan semogga dapat menjadi pelajaran juga untuk kawan-kawan semua.


Oke, itu Update penghasilan saya, semogga dapat membangkitkan motivasi kawan-kawan semua, eah iya bagi yang belum daftar sailahkan daftar bisa melalui Link Referral saya dibawah ini: