Cara Mendapatkan Uang dari Iklan Ads

Cara Mendapatkan Uang Dari PopAds, Cara Mendapatkan Uang dari Ylix, Cara Mendapatkan Dollar dari Popcash.net , cara mendapatkan uang dari adf.ly url shorterner, Tips, Trick and Tutorial mendapatkan Uang dari Ngeblog Website dengan mudah, cepat dan gampang..

^abaikan teks diatas :v keyword doang..

Hadehh.. kalau udah bicara uang sudah lah semua pasti pengen heheh nah sekarang kita akan bahas mengenai ads biar dapat duit di blog anda, Beberapa dari kalian yang main blog dan sudah pro dalam SEO pasti sudah tau apa itu ads? yak ads adalah iklan dan kita sebagai publishare memasang iklan mereka di blog kita, tentu susah mencari yang namanya ads yang mudah di approve, salah satu ads yang paling terkenal dan sering di gunakan adalah GOOGLE ADSENSE,  ia karena adsanse memberi bayaran yang cukup tinggi untuk kalian yang memasang iklan nya, tapi susah nya masuk kedalam adsanse membuat beberapa bloger pusing , yak pusing pala berbie
heeheheh
Banyak banget syarat yang di perlukan saat kalian ingin join ADSENSE salah satu yang paling membuat sabar adalah? BLOG HARUS MIN 6 BULAN jadi kita harus nunggu 6 bulan.

Aku tuh gak bisa disuruh nuggu aku gk bisa diginiin njirrr :v
dan blog saya ini juga baru, baru aja 5 hari :v masih nubie saya kk :D tapi sudah sok ngajar master pula hehe saya cuma sharing maaf master:D
oke langsung saja berikut beberapa ads yang mudah aprove dan tidak ribet Cuy :



  1.  POPADS.NET
    Nah ini salah satu yang paling gampang gan, dan menurut saya lumayan tinggi gan ini adalah type popads, jadi saat anda membuka web nya akan muncul beberapa page baru nah dari situ kita dapat dut gan , disini bisa withdraw dengan paypal, payoneer, wire transfer dan payza,
    minimum withdraw nya  $5.00 for PayPal, $20.00 for Payoneer, $2,000.00 for Wire transfer, and $5.00 for Payza. 
    Dalam 1 Hari approve gan asalkan blog agan sudah mempunyai postingan dan template yang responsible.. NAHH KALO MAU DAFTAR SILAHKAN : 
    KLIK DISINI
  2. yllix.com
    Nah ini lagi nama nya ylix media, ini juga mudah di approve kita dapat menentukan berapa minimum withdraw nya sendiri via paypal, bisa $1 $5 $10 dan saat kalian daftar kalian akan langsung setup paypal nya, tapi disini saya sedikit kesal karena saya sudah pasang ads nya tapi belum dapat juga ini system nya perview & perklik tetapi kita berbagi komisi dengan media ini, jadi tidak selamanya ketika ada yang klik view kita yang dapat karena kita berbagi komisi kalau mau dapat ya harus viewer yang bnyak gan
  3. POPCASH.NET
    nah yang ini saya baru pake ni gan, tapi udah dapat lumayan, nama nya POPCASH.NET, disini kita bisa withdraw ke paypal dengan minimum$10 , seperti nya ini recom buat kalian yang punya bnyak viewer ini type POPADS juga jadi masukan code nya ke template blog kalian nah gampang kok.. dan Sangat mudah di approve, saya daftar semlm hari ini udah approve.  NAH KALO MAU DAFTAR SILAHKAN : KLIK DISINI
  4. Adf.lySudahtau dong apa itu Adf.ly? pasti pada mikir ini cuma sebagai tempat sejenis safe link, nah salah bro, ini salah satu advertiser yang paling menguntungkan bro, disini selain bisa dapat duit dari safe link nya ini juga bisa sebagai POPADS bro, dan ini tidak perlu yang namanya approve website, lu tingal login pilih tools nah disitu bnyak ads nya, gua saranin sih popads aja untung nya lumayan baru juga semalam daftar trafic udah bagus aja. dan lu tingal masukin code ads nya ke widget aja :D NAH KALO MAU DAFTAR SILAHKAN : KLIK DISINI

Sekian dari Saya,
Thanks Udah Mampir..
Semoga Bermanfaat Sobat Master SEO ^_^
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar..
Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Twitter, Google+ Anda ya agar terus update.. Terima Kasih..